Sukses

Entertainment

Ada Cincin Misterius di Jari Jessica Iskandar, Punya Siapa?

Fimela.com, Jakarta Selama berbulan-bulan terakhir, Jessica Iskandar jadi sorotan karena perseteruannya dengan Ludwig Franz Willibald. Pasalnya, Ludwig membantah telah menikahi Jessica, yang kini telah memiliki seorang anak bernama El Barack Alexander.

Namun belum tuntas polemik tentang misteri pernikahan mereka, Jessica kembali membuat publik terkesima. Pasalnya, dia mendadak mengunggah foto sebuah cincin yang sangat cantik.

 

❤️

A photo posted by Jessica Iskandar - LOVEJEDAR (@lovejedar) on

Foto itu dipajang lewat Instagram sejak Kamis (30/4) malam, dan langsung mendapat komentar dari follower. Jessica pun hanya memberikan emoticon 'love' saat mengupload gambar itu.

Tentu saja cincin indah berkilauan itu memicu berbagai persepsi publik, yang sontak menanyakan makna benda itu untuk Jessica. Namun tak ada satu mention pun yang dijawab oleh presenter Pesbukers itu.

 

Love always💕

A photo posted by Jessica Iskandar - LOVEJEDAR (@lovejedar) on

Pergelangan cincin dihiasi batu-batu berkilauan yang memberikan kesan mewah, namun cantik. Sebuah batu warna merah dipasang di bagian tengah dan memberikan keindahan yang sederhana namun menarik.

Cincin itu melingkar di jari seseorang yang diyakini adalah Jessica Iskandar. Cat kuku warna kuning menghiasi kuku-kukunya, sementara kuku jempol dibiarkan tetap bersih dan alami.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading