Sukses

Entertainment

Intip Perlengkapan yang Harus Dibawa Cassandra Lee di Dalam Mobil

Fimela.com, Jakarta Cassandra Sherly Lee tidak pernah melupakan barang-barang penting saat pergi ke lokasi syuting. Ia selalu menyiapkan kebutuhannya di dalam mobil. Apa saja yang wajib dibawa Cassandra Lee? Yuk simak di sini.

Bintang utama Rain The Series  yang biasa dipanggil Cassie ini selalu membawa buku untuk menemaninya dalam  perjalanan dan juga bisa dibaca saat jeda syuting. Selain itu gadis yang baru berumur 14 tahun ini tidak lupa membawa tempat softlense, komputer, tas make-up, tas baju, dan payung. Selain itu ia juga menyiapkan kotak buah yang berisi apel sebagai cemilannya saat berada di lokasi syuting.

Baca juga: Akankah ‘Rain The Series’ Sesukses ‘Ganteng-Ganteng Serigala’?

Cassandra Lee salah satu bintang dalam sinetron 'Rain The Series'. Foto: Twitter

"Ada buku, tempat softlense, selalu wajib dibawa ada komputer tas make up, apel sama pisau, ada lagi selimut, ada tas kasa yang isinya baju-baju, ada payung. Dan satu lagi karena Rain adegannya sering hujan-hujan jadi aku bawa sabun, sampo," jelas Cassandra saat disambangi di kediamannya di Alam Sutra, Tangerang, Jumat (1/5/2015).

Pemeran utama dalam Rain The Series ini juga tidak lupa membawa perlengkapan mandi, tujuannya karena kebutuhan syuting yang sering kali harus ber-setting hujan membuat Cassie selalu harus siap untuk kembali mandi.

Cassandra Lee

Di antara semua itu yang paling harus dibawa Cassie adalah buku dan handphone. Selalu ada tiga buah buku dengan judul yang berbeda di dalam mobilnya. "Buku harus selalu ada itu paling penting buat aku baca-baca. Aku selalu bawa buku minimum tiga. Aku paling enggak bisa pergi tanpa buku. Dan yang tidak boleh tinggal adalah handphone yang juga wajib dibawa," lanjutnya.

Baca juga: Foto-Foto Adegan dan Behind the Scene Sinetron ‘Rain The Series’

Kesibukan syuting dan menunggu waktu syuting tiba ternyata jarang dimanfaatkan untuk tidur oleh Cassie. Termasuk tidur di mobil ketika di perjalanan. "Aku enggak pernah ada waktu luang buat tidur karena chat terus sama Randy dan teman-teman yang lain. Setelah syuting aku ngerjain tugas sekolah. Sampai di rumah langsung tidur, jarang tidur di mobil," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading