Sukses

Entertainment

Gara Gara Salat, Ayu Dewi Lolos Dari Omelan Suami

Fimela.com, Jakarta Orang tua mana yang tega melihat buah hatinya sakit. Suami Ayu Dewi, Regi Datau pun tak kuasa melihat buah hatinya, Aqilah Dewi Humairah dioperasi lantaran jempolnya tertiban gadget. Namun setidaknya Ayu bersyukur sang suami tidak memarahinya atas peristiwa yang menimpa putri mereka.

Saat kejadian Ayu mengaku tidak bisa berbuat apa-apa lantaran sendang menunaikan salat. Pada waktu bersamaan, keponakan Ayu tidak sengaja menjatuhkan gadget baru tepat di jempol anaknya. "Enggak (dimarahi), kebetulan saya lagi salat, jadi terselamatkan. Kecuali kalau saya lagi dandan," kata Ayu Dewi saat dijumpai di kawasan
Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/5/2015).

Ayu Dewi dan buah hati. (Instagram @mrsayudewi)

Anak Ayu pun harus menjalani operasi lantaran  mengalami demam tinggi akibat pendarahan di bagian kukunya. Meski begitu, Ayu mengaku tidak panik. Justru suaminya yang tak tega melihat sang anak harus dibius menjalani tindakan operasi.

"Kalau pas operasi saya enggak panik, dulu kan saya ingin jadi dokter jadi suka sama darah, tapi enggak jadi. Cuma saya melihat bapaknya yang enggak tega. Saya bilang ke dia jangan pingsan," ungkapnya.

Ayu Dewi. (Instagram @mrsayudewi)

Atas kejadian itu, Ayu Dewi harus lebih hati-hati lagi mengawasi anaknya. Ia juga bersyukur Aqilah kini sudah kembali ceria seperti sedia kala. Hanya saja Ayu harus memperhatikan luka di jempol anaknya akibat tertiban gaget. "Pastilah (hati-hati). "Dia sudah lincah, cuma kita harus hati-hati sama lukanya supaya jangan kena air," ucap Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading