Sukses

Entertainment

Polisi Masih Selidiki Pria yang Terbakar Saat Ahmad Dhani Konser

Fimela.com, Jakarta Polisi masih terus memeriksa insiden loncatnya seorang pria dari atas atap Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) saat Ahmad Dhani tampil memeriahkan perayaan Hari Buruh Internasional yang bertajuk May Day Fiesta. Kapolsek Tanah Abang AKBP Harry Sulistyo mengatakan, kondisi korban sangat memprihatinkan karena saat melompat, tubuhnya yang dalam kondisi terbakar sempat membentur bibir panggung hingga akhirnya terhempas ke lantai.

Baca juga: Insiden Bunuh Diri, Ahmad Dhani Hentikan Konser

"Hari ini sekitar 17.00 telah terjatuh seorang laki-laki dari atap gedung GBK dalam kondisi terbakar dan jatuh menimpa belakang panggung di mana salah seorang artis sedang melaksanakan aksinya. Luka parah di bagian kepala," kata AKBP Harry Sulistyo saat dijumpai di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (1/5/2015).

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day, diwarnai aksi bunuh diri.

Polisi cukup kesulitan mengidentifikasi korban karena minimnya keterangan identitas yang melekat di tubuhnya. Bahkan Harry juga belum dapat memastikan korban adalah anggota serikat buruh yang ikut merayakan Hari Buruh. "Korban ini laki-laki usia sekitar 40-45 tahun mengenakan baju berwarna hitam. Sementara hasil kronologis detailnya nanti selesai diidentifikasi. Kita belum tahu sedang kita selidiki korban itu buruh atau bukan," paparnya.

Baca juga: Penampilan Ahmad Dhani di Konser May Day Diwarnai Aksi Bunuh Diri

Selain identifikasi, polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya ditemukan satu botol air kemasan yang diduga berisi bensin di atap stadion tempat di atas tribun VIP. Untuk penyelidikan lebih lanjut, sedikitnya 4 saksi sudah diperiksa di Polsek Metro Tanah Abang dan Polres Metro Jakarta Pusat.

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day, diwarnai aksi bunuh diri.

"Ditemukan satu botol ada sisa sedikit belum tahu isinya apa. Kita temukan di atap gedung. Kita tidak kecolongan karena kejadian tidak kita duga sebelumnya. Karena kondisi apa pun kita jaga. Kita menurunkan 1.538 personel untuk mengamankan perayaan Hari Buru Internasional ini," pungkasnya.

Ketika peristiwa itu terjadi musisi Ahmad Dhani tengah menghibur lautan masa buruh yang berkumpul di GBK. Saat Dhani membawakan lagu Kamulah Surgaku, tiba-tiba seorang pria terjatuh dari atap GBK dengan kondisi terbakar. Atas insiden itu, pihak panitia langsung menghentikan acara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading