Sukses

Entertainment

Soal Cinta, Aurel Hermansyah Doyan Bilang Putus

Fimela.com, Jakarta Jalinan cinta Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Tommy Rumengan dikabarkan kandas. Kondisi itu ditandai dengan sikap Aurel yang mengahapus foto kebersamaannya denan Tommy di akun jejaring social miliknya. Namun Ashanty tidak mau ambil pusing dengan sikap Aurel mengingat kebiasannya yang seringkali mengucap kata putus dari kekasihnya.

"Dalam sebulan 11 kali Aurel ngucap kata-kata putus. Kan anak umur segitu memang belum stabil. Aku suka sarankan jangan sedikit-sedikit bilang putus nanti kebawa pas nikah. Masa sedikit-sedikit bilang cerai," ujar Ashanty saat dijumpai di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (1/5/2015).

Baca juga: Jika Jadi Ibu, Bagaimana Gaya Aurel Hermansyah Asuh Anak?

Instagram

Ashanty mengatakan, Aurel kerap mengumbar statusnya yang sudah putus, namun Ashanty punya penilaian sendiri terhadap percintaan putrinya itu. Sejauh ini. Ashanty menilai hubungan Aurel dan pacarnya masih baik-baik saja. Pasalnya Ashaty tahu betul tabiat Aurel yang mudah mengatakan putus lalu merajut kembali cintanya.

"Biasanya Aurel suka curhat, 'bun aku putus'. Nanti dua hari dia sudah baikkan. Nanti kayak gitu lagi, makanya kadang aku suka kesal. Kalau masih dua hari, Aurel curhat kayak gitu biasanya aku diamkan dulu. Aku anggap mereka belum putus. Walau pun sudah sebulan saja aku anggap mereka masih baik-baik saja. Nanti kalau sudah tiga bulan baru deh," ulasnya.

Istimewa

Ashanty menjamin Aurel akan kembali mengumbar kebersamaannya bersama sang kekasih di jejaring sosial. Meksi begitu, kata Ashanty, Aurel berlum bercerita tentang hubungannya dengan sang kekasih. "Nanti kalau sudah seminggu dua minggu biasa minta tolong sama aku untuk balikan. Entah Aurel yang meminta, entah pacarnya yang meminta. Nanti juga diupload lagi foto-fotonya. Tadinya single tiba-tiba in a relationship lagi," tandas Ashanty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading