Sukses

Entertainment

Super Junior Pilih Jakarta Sebagai Akhir Super Show 6

Fimela.com, Jakarta Kemarin Minggu (3/5), adalah hari yang paling membahagiakan bagi para ELF (penggemar Super Junior) di Indonesia. Pasalnya, boyband asal Korea Selatan tersebut baru saja menggelar konser Super Show 6: Super Junior World Tour in Jakarta.

Super Show 6 tahun ini merupakan kali ketiga konser tur dunia Super Junior di Jakarta dan pertama kali tanpa Yesung. Pada 2012 dan 2013 lalu, Leeteuk dan kawan-kawan mengguncang Indonesia dengan Super Show 4 dan Super Show 5.

Super Show 6: Super Junior Live in in Jakarta (via istimewa)

Seperti yang diketahui, Super Show 6 sendiri adalah tur konser Super Junior dalam mendukung peluncuran album mereka yang ketujuh, Mamacita. Tur ini dimulai dengan 3 penampilan di Seoul pada 19-21 September 2014 dan akan berakhir di Jakarta hari Minggu besok di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Baca juga: May Day, Super Junior Habiskan Waktu di Singapura

Boyband asal Korea Selatan ini tampil enerjik dengan membawakan lagu-lagu andaan mereka. Lagu-lagu seperti Bonamana, Sorry-Sorry, hingga Mr. Simple sukses membius para penggemar yang hadir tadi malam.

Super Junior

Tak lupa, Leetuk dan kawan-kawan juga menyapa ELF yang hadri dengan menggunakan bahawa Indonesia. Salah satu personel mereka Eunhyuk mengatakan, " Apa kabar Indonesia? Nama saya Eunhyuk, saya kangen kalian".

Dalam konser itu, Super Junior juga menampilkan dua anggota Suju-M, Henry dan Zhoumi. Mereka menyanyikan lagu Swing dan A-Oh yang sanggup memukau para fans. (Veronica Agustina)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading