Sukses

Entertainment

Jepang Jadi Destinasi Andien - Ippe Tunaikan Bulan Madu

Fimela.com Bulan madu biasanya menjadi agenda wajib bagi pasangan yang baru menikah. Tak terkcuali Andini Aisyah alias Andien yang pekan lalu resmi dinikahi Irfan Wahyudi alias Ippe. Mereka mengaku akan berbulan madu menikmati kebahagiaan mereka sebagai suami istri. Mereka memilih Jepang sebagai destinasi untuk menunaikan niat itu.

Keindahan alam negeri Sakura itu menjadi alasan Andien dan Ippe memilih berbulan madu di Jepang. Pasangan ini memang menyukai hal-hal yang berbau alam. Itu pun terlihat dari konsep akad nikah yang mereka gelar. Secara spesifik, Andien dan Ippe akan habiskan waktu bersama di Kota Takayama di Prefektur Gifu untuk melihat keindahan alam salah satu kota tua di Jepang.

(Baca juga: Resepsi Hari Ini, Andien dan Ippe Usung Tema Betawi Peranakan)

Andien menggelar resepsi pernikahannya di hutan pinus. Keren abis!

"Di sana ada pegunungan cemara, ada bukit juga, dikenal sebagai kota pemandian panas alami seperti di Ciater gitu. Terus ada rencana pakai baju khas Jepang berdua. Buat kita berpergian itu enjoy dengan proses yang ada," kata Andien saat jumpa pers jelang resepsi pernikahannya di Kunstkring Art Paleis, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Rencanany Andien dan Ippe akan bertolak ke Jepang pada tanggal 8 Mei nanti. Sebenarnya ini bukan kali pertama Andien menginjakkan kaki di Jepang. Hanya saja kebersamaan dengan suami tercinta di negara itu diakuinya menjadi terasa berbeda. Apalagi ini sudah menjadi impian Andien dan Ippe.

Irfan Wahyudi sedang menatap istrinya, Andien. (Wimbarsana/Bintang.com)

(Baca juga: Konsep Pernikahan Andien Bikin Cewek-cewek Iri to the Max)

"Kita sudah pernah ke Jepang sebelumnya. Tapi perjalanan kali ini akan jadi menyenangkan. Kebutuhannya kita buat sendiri," tandasnya. Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 2,5 tahun, Andien dan Ippe mantap mengucap janji suci pernikahan di Pine Forest Camp, Lembang Bandung Jawa Barat pada 27 April 2015.

Melengkapi kebahagiaannya, Andien dan Ippe menggelar resepsi pernikahannya di Kunstkring Art Paleis, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat dengan balutan tema Betawi Peranakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading