Sukses

Entertainment

Pesona Shaheer Seikh di Layar Lebar Tak Maksimal

Fimela.com, Jakarta Setahun di Indonesia, Shaheer Seikh telah mencoba berbagai macam pekerjaan. Terbaru, Shaheer mencoba keberuntungannya di layar lebar. Sayangnya, pesona Shaheer tidak maksimal di film 'Turis Romantis'.

Data yang dirilis situs filmindonesia.or.id tanggal 2 Mei 2015 (yang berarti perolehan hingga 26 April atau 7 hari penayangan di bioskop), film yang dirilis pada 23 April 2015 ini baru mendapatkan 24.288 penonton. Jumlah ini sangat sedikit untuk ukuran film layar lebar.

Poster Film 'Turis Romantis'. Foto: Twitter

Dibandingkan dengan film yang tayang bersamaan 'Romeo+Rinjani', film 'Turis Romantis' selisih jauh. Film yang dibintangi Deva Mahenra dan Alexa Key ini mencatatkan 57.756 penonton di hari yang sama.

Padahal jika ditelisik dari kepopuleran Shaheer di televisi, pesona Shaheer diharapkan mampu mengangkat jumlah penonton. Shaheer masih wira-wiri di televisi saat ini. Selain bermain di reality show mingguan, Shaheer juga membawakan acara reality musik. Artinya, bintang serial Mahabaratha masih populer.

Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh beradu akting dalam film Turis Romantis. (foto: dokumentasi Turis Romantis)

Yang terbaru, Shaheer Seikh membintangi sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Pacar Ayu Ting Ting ini dipasangkan dengan Nabila Syakieb. Masyarakat nampaknya lebih antusian terhadap sinetron ini. Rencananya, 'Cinta di Langit Taj Mahal' tayang sebelum puasa untuk 60 episode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading