Sukses

Entertainment

Perubahan Fisik Tessy Srimulat Setelah Terjerat Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Rasanya, nama Tessy Srimulat sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pemilik nama asli Kabul Basuki tersebut selalu berhasil mengundang tawa di setiap penampilannya.

Ia hampir setiap kali muncul dengan tingkah yang kemayu, make-up tebal, dan cincin batu akik di jemarinya. Beberapa lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, Tessy muncul dengan kabar mengejutkan.

Penampilan khas Tessy Srimulat (via istimewa)

23 Oktober lalu ia terjerat kasus narkoba. Lima bulan berlalu, tepatnya saat sidang putusan yang dilangsungkan Kamis (30/4) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Tessy terlihat memprihatinkan.

Tessy berperan sebagai siswi SMA (via istimewa)

Sosoknya yang ceria telah hilang. Ia tampak tertekan dengan masalah yang sedang menjeratnya. Apalagi, saat ditangkap, Tessy melakukan usaha bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai. Tindakan ini membuat tenggorokannya luka dan membuatnya sulit mencerna makanan.

Alhasil, Tessy tampak sangat kurus. Ibarat tulang terbungkus kulit. Terlihat dari tulang pipinya yang menonjol jelas. Kuasa hukum Tessy, Taufik Husni, pun mengungkapkan kondisi kliennya yang mengalami penurunan berat badan hampir 30 kg.

Foto Sidang Putusan Tessy (Galih W. Satria/bintang.com)

“Waktu ketangkep mas Tessy beratnya 67 kg lalu turun 20 kg selama di RS Soekamto dan Lido. Nah pas pindah ke Lapas Bulak Kapal beratnya turun lagi jadi Cuma 39 kg, tinggal tulang dan kulitnya saja,” kata Taufik.

Setelah menerima putusan hakim untuk direhabilitasi alih-alih kurungan penjara, Tessy Srimulat pun menunjukkan rasa leganya dengan senyuman. Semoga tidak ada lagi kata narkoba dalam kamusmu, Tessy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading