Sukses

Entertainment

Punya Kulit Gelap, Citra Scholastika Sempat Enggak Pede

Fimela.com, Jakarta Mempunyai kulit gelap sempat membuat penyanyi asal Yogyakarta ini tidak percaya diri. Namun Citra Scholastika sejak dari kecil ditanamkan agar selalu bersukur atas apa yang didapatnya.

"Aku jadi keingetan sama kaka aku, dia bilang kulit aku ini eksotis. Tapi kalo temenku bilang kulit aku ini agak iteman. Aku emang agak sulit memang untuk mengarah ke kuning langsat," kata Citra Scholastika di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015).

Acara ulang tahun Star Media Nusantara (Wimbarsana/bintang.com)

Citra menyadari, mempunyai kulit berwarna coklat adalah suatu kelebihan sendiri karena ia bisa tampil beda. Hal itu menjadi kesenangan bagi Citra yang bisa menjadi dirinya sendiri tanpa harus menjiplak orang lain.

"Baru akhir ini bersyukur, setelah gaya mulai diperhatikan setelah banyak yang komentar citra kulit aku ingin seperti kamu. Tapi ini bener enggak ya yang dia bilang. Dan aku respect sama orang barat mereka sedemikian rupa untuk eksotik.Biasanya mereka melakukannya dengan tanning," jelasnya.

Acara ulang tahun Star Media Nusantara (Wimbarsana/bintang.com)

Buat Citra untuk merawat kulit bukanlah hal yang diharuskan menjadi nomer 1. Jika Citra mempunyai waktu kosong ia lebih suka menggunakannya untuk liburan dari pada pergi ke tempat perawatan kulit.

"Aku amat cuek dengan badan aku, aku susah banget ngerawat badan aku, yang ada di badan aku ya begini. Aku lebih baik kalo ada waktu luang dihabiskan untuk main dari pada ke salon," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading