Sukses

Entertainment

Randy Martin Suka Rindu Permainan Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Randy Martin memang sudah tak lagi memainkan permainan masa kecilnya; play station portable alias PSP. Tetapi kadang-kadang bintang yang sudah beranjak remaja ini masih masih juga rindu memainkan permainan elektronik canggih itu. Sesekali permainan masa kecil itu masih ia mainkan kalau sedang kangen.

Permainan, menurut Randy bisa mengusir kebosanan saat melakoni aktifitas sama dalam waktu yang relatif lama. “Seperti kita yang ada di lokasi syuting  ini. Sembari menunggu scene berikutnya, banyak sekali hal yang  bisa dilakukan untuk mengusir bosan. Jadi ketika tiba scene berikutnya sudah mood lagi. Ada yang baca buku, mengobrol, utak atik hp dan ada juga yang jalan-jalan,” kata pemeran utama Rain The Series ini.

Baca juga: Randy Martin Rising Star Baru di Pentas Sinetron

Randy Martin (Wardrobe by Isis, foto Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain mengisi waktunya dengan memainkan permainan masa kecil dan juga mengobrol dengan teman, Randy kadang-kadang suka ngejahilin temannya sesama pemain sinetron. “Aku itu orangnya rada jahil. Kadang suka ngusilin Cassie. Dia itu kan orangnya muda geli. Kalau orang  lain dikelitikin ketek baru geli. Dia cuma disenggol tangannya saja sudah geli banget,” kata pemuda kelahiran Jakarta, 18 November 1998 ini.

Baca juga: Tiga Aktor yang Diidolakan Randy Martin

Melakoni syuting dalam waktu lama seperti syuting sinetron stripping memang harus punya kiat sendiri agar tidak bosan.  Setiap pemain tentu punya cara dan trik sendiri agar tak terjebak pada kebosanan.

Randy Martin (Wardrobe by Isis, foto Galih W. Satria/Bintang.com)

Randy Martin memanfaatkan handphone dan juga perangkat permainan elektronik portable untuk mengusir jenuh. “Pokoknya apa saja bisa dilakukan. Bisa mengobrol, baca buku dan main games yang ada di handphone dan juga perangkat elektronik lainnya. Permainan masa kecil enggak masalah,” kata bintang utama Rain The Series ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading