Sukses

Entertainment

Aura Kasih, Tokoh Antagonis yang Disudutkan

Fimela.com Laksana sinetron drama,  Aura Kasih lebih cocok berperan sebagai tokoh antagonis. Ia  jadi tokoh yang membuat ruwet alur cerita. Ia menjadi penyebab timbulnya konflik. Layaknya tokoh antagonis, ia tentu sering menjadi tumpuhan kekesalan banyak orang. Ia selalu disudutkan.

Boleh jadi, kesan itu muncul karena ia sempat diberitakan menjadi ‘orang ketiga' dalam rumah tangga sejumlah selebriti. Tentu saja kabar yang membuat hati Aura Kasih bergejolak itu tanpa didasari fakta. Hanya kabar yang tak jelas asal-usulnya.

(Baca juga: Trik Aura Kasih tak Dipelototin Pria Karena Keseksiannya)

Aura Kasih (Instagram)

Banyak berita yang beredar telah menyudutkan Aura Kasih. Sebut saja, misalnya, pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani itu sempat diberitakan sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha Unggu saat bercerai dengan istrinya, Oki Agustina.

Tak hanya itu, wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu juga pernah dikabarkan berselisih pendapat dengan aktris Luna Maya akibat memerebutkan Ariel, vokalis grup band Peterpan beberapa waktu lalu. Hal lain yang juga membuat Aura Kasih jengkel, ia juga dikabarkan menjadi orang ketiga penyebab karamnya rumah tangga Mike Lewis dan Tamara Bleszynski. Tentu saja, Aura Kasih menampik mentah-mentah kabar-kabar tersebut.

 

Sering digosipkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga selebriti (Instagram)

Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Nama Aura Kasih kian menanjak saat ia meliris album perdana Malaikat Penggoda dengan lagu andalan ‘Mari Bercinta’ pada 2008. Pada tahun yang sama, ia juga mengadu peruntungan dalam dunia seni peran dengan tampil dalam film layar lebar Asmara Dua Diana.

(Baca juga: Tentang Aura Kasih, Glenn Fredly: Semua Akan Berproses)

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi dan bintang film, Aura Kasih kembali membawa kabar baru. Ia dikabarkan sedang menjalin hubungan mesra dengan penyanyi Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading