Sukses

Entertainment

Bosan Sakit, Aura Kasih Menjelma Jadi Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Aura Kasihย sempat memajang foto lewat Instagram, yang menunjukkan kondisinya selama dirawat di rumah sakit. Bahkan setelah diperbolehkan pulang ke rumah, Aura masih harus menjalani perawatan instensif.

Menjalani bedrest jelas membuatnya bosan karena tak bisa melakukan apapun. Alhasil, pelantun tembang Mari Bercinta ini mengisi waktunya dengan hal yang menyenangkan, namun tidak menguras banyak tenaga.

ย 

Gada kerjaan!! Karna harus bedrest..๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ž

A video posted by aurakasih (@aurakasih) on

Lihat saja video yang dipostingnya lewat Instagram beberapa hari lalu ini. Sembari berbaring di tempat tidur, dia memutar lagu Anaconda yang dipopulerkan oleh Nicki Minaj, kemudian melakukan lipsynch.

Rekaman itu hanya berdurasi sekitar 4 detik, namun diperankan secara total oleh Aura Kasih. Ekspresi wajahnya wanita yang juga bintang sinetron juga menunjukkan seolah dirinyalah yang menyanyikan lagu itu.

ย 

Gws for me ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

Aura Kasih memang sempat menjalani operasi beberapa pekan lalu karena penyakit usus buntu yang dideritanya. Kabarnya, dia juga sempat dijenguk oleh kekasihnya, Glenn Fredly, saat masih di rumah sakit.

Saat ini, Aura Kasihย sedang sibuk dengan single terbarunya yang berjudul Pemilik Hati. Kira-kira penyakit yang dideritanya ini mengganggu kesibukan karir bintang cantik ini atau tidak ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading