Sukses

Entertainment

Instagram Jessica Iskandar Penuh Haters Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Bella Shofie di dunia hiburan Tanah Air memang tak lepas dari kontroversi. Sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan aktor Adjie Pangestu, yang ternyata hanya karangan belaka, Bella pernah terlihat dekat dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Lagi-lagi, hubungan tersebut hanya karangan.

Sejak itu, haters seolah tak pernah berhenti mengikutinya. Liburannya ke Eropa dan ketertarikannya dengan barang-barang mewah tak luput menjadi bahan cacian para haters.

Bella Shofie. (Outfits by Day n Night. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)

Kali ini, para haters mengikutinya hingga ke akun Instagram Jessica Iskandar. Kok bisa? Beberapa waktu yang lalu, Ibu dari El Barrack Alexander ini meng-upload sebuah foto wefie (selfie kelompok) dengan Bella Shofie, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina.

“Kita kece. Paling cantik di keluarga masing-masing,” tulis Jessica Iskandar sebagai caption foto di akun Instagramnya @LOVEJEDAR tersebut.

 

Kita kece💕 paling cantik di keluarga masing-masing

Foto kiriman Jessica Iskandar - LOVEJEDAR (@lovejedar) pada

Lebih dari 23,5 juta likes diberikan kepada foto ini. Meski begitu, komentar yang datang kebanyakan berupa cacian kepada Bella Shofie. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian salah satu pemuja Bella Shofie? Atau malah salah satu haters yang ikut memberi komentar negatif di Instagram Jessica Iskandar?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading