Sukses

Entertainment

Dalam Sehari, Randy Martin Bisa Tonton 4 Film

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran utama sinetron Rain The Series, kesibukan Randy Martin sangat tinggi. Selain harus menjalani syuting hampir setiap hari, Randy juga masih menempuh pendidikan lewat jalur homeschooling.

Bisa dibilang, hanya sedikit waktu bagi pemuda kelahiran 16 tahun lalu ini untuk melakukan kegiatan lain. Tapi siapa sangka, di sela-sela waktunya yang padat, Randy Martin masih menyempatkan diri menyalurkan hobinya nonton film setiap hari. Bahkan tak hanya satu film, dalam sehari Randy bisa menonton empat film sekaligus.

Randy Martin (Wardrobe by Isis, foto Galih W. Satria/Bintang.com)

Tentunya sulit bagi Randy untuk nonton di bioskop. Ia menyiasatinya dengan menonton DVD di rumahnya. “Biasanya pas pulang syuting aku meluangkan waktu buat nonton film di DVD. Bisa di tengah malam atau di pagi hari. Sehari minimal nonton satu film, malahan bisa sampai empat film kalau di hari itu lagi nggak ada jadwal homeschooling,” terang Randy saat ditemui di lokasi syuting Rain The Series di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015) lalu.

Baca Juga: [[Eksklusif] Randy Martin Rising Star Baru di Pentas Sinetron](2223107 "[Eksklusif] Randy Martin Rising Star Baru di Pentas Sinetron")

“Aku memang dari dulu hobi banget nonton film. Tapi karena sekarang sudah sulit punya waktu nonton di bioskop, jadi aku nonton di DVD aja,” sambung Randy. Ia mengaku menyukai beragam genre film. Sedangkan aktor yang jadi favoritnya adalah Anjasmara, Christian Bale dan Johnny Depp.

Randy Martin

Menonton film bukan sekedar untuk memuaskan hobi. Lewat film yang ditontonnya, Randy bisa banyak belajar tentang akting dengan berbagai peran dan karakter. “Dengan nonton banyak film terutama memperhatikan akting para pemainnya, aku jadi bisa belajar dan menambah wawasan. Aku juga bisa mempelajari berbagai macam karakter yang mungkin nanti aku akan perankan,” tutur Randy.

Karena itu, Randy pun selalu berusaha tampil maksimal saat berperan sebagai Fahri di Rain The Series. Akting Randy Martin bisa kita saksikan di sinetron Rain The Series yang tayang setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading