Sukses

Entertainment

Hubungan Billy Syahputra dan Lolita Agustine Makin Mantap?

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra dan Lolita Agustine semakin dekat saja. Terlihat dari setiap mereka tampil untuk membawakan acara musik bersama. Seakan menyembunyikan sesuatu, Billy Syahputra dan Lolita Agustine menjaga setiap kata-katanya ketika ditanya mengenai hubungan mereka.

"Bawa happy aja, mungkin kebayang beneran atau apa," ungkap Lolita. "Biar Billy dan Tuhan yang tau," tambah Billy Syahputra di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Lolita Agustine pernah menyabet sebagai nomasi pada ajang SCTV Awards 2011. (via sisidunia.com)

Hubungan mereka berawal dari intensnya pertemuan di lokasi syuting. Cinta lokasi yang mungkin saja tumbuh dari seringnya kebersamaan, membuat pasangan ini malu-malu menjelaskan status mereka berdua.

"Cinlok itu kan cinta lokasi, di manapun bisa, tapi kan sering, namanya manusia kan punya cinta, liat aja rahasia Tuhan kita jalanin aja kan ga ada yang tau," kata Billy Syahputra. "Kita deket, komunikasi, intinya untuk lain-lain biar kita dan Tuhan yang tau," timpal Lolita Agustine.

Kemesraan Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah yang dipamaer di akun Instaqram @bangbily

Disamping itu, Billy Syahputra tidak mau mengingat Syahnaz Sadiqah yang pernah mengisi hari-harinya. Billy hanya mau berjalan ke depan dan menemui pasangan baru.

"Nanaz siapa sih? Syahnaz mah udah punya pacar ngapain dibahas-bahas lagi, mantan kan masa lalu ibaratnya move on," pungkas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading