Sukses

Entertainment

Diana, Nama Resmi Putri Kate Middleton dan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Kelahiran anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William adalah sebuah kebahagiaan bagi warga Inggris. Kini, gegap gempita itu semakin lengkap karena pasangan itu telah mengumumkan nama anak mereka.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, bayi yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Charlotte Elizabeth Diana. Pengumuman itu disampaikan secara resmi oleh pihak kerajaan di Kensington Palace.

Mau tahu lebih dekat wajah sang putri? Taraaa... Ini dia wajahnya (dailymail.co.uk)

Padahal beberapa jam lalu, belum ada kabar apapun tentang nama yang akan diberikan untuk sang calon Ratu. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Kate dan William sudah mempersiapkan nama, namun belum memberitahukannya secara resmi pada Sang Ratu.

Kate Middleton melahirkan anak keduanya pada Sabtu (2/5) lalu di Lindo Wing St Mary's Hospital, Paddington. Lokasi ini juga yang menjadi tempat kelahiran kakaknya, George Alexander Louis.

Wajahnya memang benar-benar menggemaskan ya? (dailymail.co.uk)

Pemberian nama ini rupanya sesuai dengan keinginan warga Inggris yang ingin sang bayi dinamai Diana. Pasalnya, rakyat memang sangat mencintai Putri Diana, yang tak lain adalah ibu Pangeran William dan Pangeran Harry.

Charlotte Elizabeth Diana sendiri langsung menduduki daftar keempat calon pewaris tahta kerajaan Inggris, setelah Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran George. Selamat, Kate Middleton dan Pangeran William!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading