Sukses

Entertainment

Indra L Bruggman, di Antara Dua Wanita Bercadar

Indra L Bruggman akhirnya mengungkap jati diri dua wanita bercadar yang pernah ia unggah lewat akun Instagramnya @indrabruggman. Indra membenarkan dua wanita tersebut adalah Soraya Abdullah dan putrinya,  Siti Aisyiah Az-Zahra.

Indra tidak menampik jika dirinya dan Soraya sedang menjalin hubungan, tapi bukan hubungan spesial. Soalnya sebelum meninggalkan pentas entertainmen Soraya adalah  pemain sinetron dan juga model iklan. Dari dunia hiburan itulah Indra mengenal Soraya. Hubungan mereka terus berlanjut hingga sekarang, meski Soraya lebih fokus mendalami Islam dan keluarga.

(Baca juga: Indra L Bruggman Kembali Klarifikasi Foto Soraya Abdullah)

 

Indra L Bruggman bersama perempuan bercadar. (Instagram @indrabruggman)

"Sahabatan saja, sudah lama kan main sinetron bareng dulu. Saya lagi bikin usaha hijab, dia itu seperti muse, kayak inspirasi buat saya karena saya ingin hijab yang bercadar juga," ungkap Indra L Bruggman.

Wanita bercadar lain adalah putri Soraya Abdullah. Sebelumnya, Indra sempat berkelit tentang identitas wanita itu.

"Foto itu dengan anggota keluarga saya. Bisa kakak atau adik atau siapa pun. Yang jelas, itu bukan Soraya Abdullah untuk foto yang lain (yang dikolase). Bisa diperhatikan dengan detil bentuk mukanya. Meski sama-sama berhijab mereka kan beda. Karena sama-sama berhijab orang mengira itu Soraya Abdullah," kata Indra.

Namun, belakangan Indra baru menyebutkan wanita tersebut putri Soraya Abdullah. "Yang nyium saya bukan Mbak Soraya, yang nyium itu anaknya Mbak Soraya. Anaknya Mbak Soraya bercadar juga," ungkap Indra.

Indra L Bruggman tampak akrab dengan perempuan bercadar. (Instagram @indrabruggman)

(Baca juga: Indra L Bruggman: Yang 'Nyium' Saya Itu Anak Soraya Abdullah)

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Indra L Bruggman memang mengunggah dua foto dirinya bersama seorang perempuan bercadar di akun Istagramnya. Satu foto Indra berjalan dengan si perempuan di sebuah pusat perbelanjaan.  Di foto lainnya ia menunjukkan kemesraannya dengan perempuan itu, bahkan ada salah satu foto di mana keduanya tak rikuh menempelkan hidungnya yang tertutup cadar ke pipi Indra. Mereka Soraya Abdullah dan anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading