Sukses

Entertainment

Terkuak Peran Gwendoline Christie di Star Wars: The Force Awakens

Fimela.com, Jakarta Peran aktris cantik Gwendoline Christie di film 'Star Wars: The Force Awakens' telah terkuak. Sebelumnya, sutradara J.J. Ambrams sengaja merahasiakan peran wanita berkebangsaan Inggris ini. Akan tetapi, jagat maya digemparkan oleh foto unggahan Peter Mayhew.

Mayhew mengunggah foto Christie di jejaring Twitter miliknya (@TheWookieeRoars). Dalam foto itu, karakter Captain Phasma tegap berdiri didepan benteng pertahanannya dengan api yang berkobar disebelahnya. Selain itu, kostum alumunium juga mendominasi karakter Star Wars itu.

Gwendoline Christie berperan sebagai Captain Phasma di Star Wars: The Force Awakens. Foto: Twitter

Terkuaknya karakter Christie memang telah melegakan penggemarnya. Pemain serial TV Game of Thrones ini belum mengonfirmasi secara resmi seperti apa peran yang ia lakoni. Sebelumnya, Daisy Ridley teleh membeberkan perihal perannya di film garapan Abrams tersebut.

Baca Juga: Serunya Trailer Terbaru 'Star Wars: The Force Awakens'

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, George Lucas dan Lupita Nyong'o juga akan membintangi film 'Star Wars: The Force Awakens'. Bahkan, kabarnya Nyong'o akan dibuatkan dalam bentuk CGI di sekuel kedelapan Star Wars ini. Aktris kelahiran Mexico 32 tahun lalu itu akan berperan sebagai Maz Kanata.

Lupita Nyong'o main di film Star Wars: The Force Awakens. Foto: moviecricket

Baik J.J Abrams maupun Lucasfilm belum mau menjelaskan secara rinci tentang karakter dan cerita dari film 'Star Wars: The Force Awakens'. Degan terkuaknya karakter Gwendoline Christie ini maka publik tak bertanya-tanya lagi tentang pemeran utama film. Film di 'Star Wars: The Force Awakens akan rilis di bioskop pada 18 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading