Sukses

Entertainment

Sisi Elegan Sooyoung SNSD di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Bukan Cuma lelaki yang menggilai wajah cantik dan suara emas Sooyoung. Salah satu brand papan atas dunia ternyata juga menunjukkan ketertarikannya dengan personel SNSD ini.

Pemilik nama asli Choi Soo-young ini didaulat untuk menjadi wajah salah satu brand asal Italia di majalah Marie Claire. Sooyoung pun tampil dengan elegan dan berkelas saat memperagakan produk yang berwarna-warni dan feminin tersebut.

 Sooyoung dalam sesi foto (via kpopstarz.com)

“Brand kami sangat dicintai oleh banyak bintang Hollywood serta selebriti di seluruh dunia. Kami bersemangat untuk sesi foto dengan bintang top Asia Sooyoung,” kata salah seorang perwakilan brand tersebut.

“Brand kami menunjukkan baik karisma dan feminitas melalui produknya yang mewah dan berkelas, menemukan Sooyoung yang merupakan bintang dunia yang aktivitasnya beragam dan menciptakan harmoni terbaik,” tambahnya.

 

#BVLGARI #marieclaire

Foto kiriman Sooyoung Choi (@hotsootuff) pada

Nah, di dalam majalah Marie Claire tersebut, produk yang dibawakan oleh Sooyoung antara lain tas, kacamata hitam, dan perhiasan. Sooyoung juga meng-upload sebuah foto saat sesi foto melalui akun Instagramnya @hotsootuff.

Menurut kalian, mana yang lebih cantik? Sooyoung SNSD atau produk yang ia promosikan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading