Sukses

Entertainment

Duran Valentino Minta Nikita Willy Menciumnya?

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari Diego Michels, kini Nikita Willy kembali dikabarkan dekat dengan pria bernama Duran Valentino. Belakangan ini, foto-foto mesra memang gencar beredar di dunia maya sehingga membuat publik semakin penasaran.

Salah satu momen romantis yang bikin hati luluh adalah ketika Duran melantunkan sebuah lagu untuk Nikita Willy. Iringan gitar membuat tembang itu makin terdengar manis di telinga.

Lantunan gitar Duran Valentino untuk Nikita Willy (via Instagram.com/Duran

Lagu yang dinyanyikan Duran itu berjudul XO, yang dipopulerkan oleh John Mayer dalam versi akustik. Selain itu, tembang itu juga sempat dinyanyikan oleh Beyonce Knowles dalam versi yang berbeda.

Namun dalam postingan video yang diunggah Duran, tak terlihat wajah Nikita maupun sang penyanyi, melainkan hanya tangan yang bermain gitar. Meski demikian, lirik-lirik di dalamnya sudah cukup menunjukkan ungkapan hati mereka.

Foto kolase kemesraan Nikita Willy dan Duran Valentino. (via Instagram.com/atyka06)

"We don't have forever. Ooh, baby daylight's wasting (wasting, wasting, wasting). You better kiss me (kiss me)," demikian petikan lirik yang dilantunkan oleh si penyanyi.

Nyanyian yang diungkapkan dengan sepenuh hati seolah menjadi cara Duran Valentino untuk mengatakan betapa dia ingin Nikita Willy menciumnya. Bagaimana pendapat kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading