Sukses

Entertainment

Saingan Berat Lee Min Ho di 51th Baeksang Arts Awards

Fimela.com, Jakarta Berkat 'Gangnam Blues', Lee Min Ho menjadi nomine sebagai The Best New Actor (Aktor Baru Terbaik) di 51th Baeksang Arts Awards. Tapi untuk memenang penghargaan tersebut, bukanlah perkara mudah. Lee Min Ho punya saingan berat.

Dikutip dari Star Daily, Lee Min Ho selama ini bolak balik di posisi nominasi Artor Paling Populer dan Aktor TV Terbaik. Jadi saat masuk nominasi Best New Actor, banyak penggemar Lee Min Ho yang senang dan berharap menang. Tapi dia harus bersaing dengan Yoochun JYJ (Sea Fog), Kang Ha Neul (Twenty), Byun Yo Han (Socialphobia), dan Jo Bok Rae (C'est Si Bon).

Yoochun JYJ, saingan berat Lee Min Ho di 51th Baeksang Arts Awards. Foto: Asian Wiki

Yoochun JYJ memulai debut filmnya lewat Sea Fog. Soal kepopuleran pemain Lee Gak di drama Rooftop Prince ini juga tak kalah dari Lee Min Ho. Dikutip dari Soompi, Yoochun mengaku paling sulit saat harus beradegan ranjang dengan Han Ye Ri.

"Dari awal saya kuatir sekali tentang adegan ranjang yang harus saya lakukan di film ini bersama Han Ye Ri. Pikiran saya berputar terus bagaimana ya seharusnya saya berakting. Setelah selesai syuting saya masih tidak yakin apakah ekspresi yang saya berikan sudah tepat sehingga tidak membuat penonton salah paham," katanya. Melihat bagaimana Yoochun memikirkan detail aktingnya di Sea Fog nampaknya Lee Min Ho memang perlu kuatir ya.

Kang Ha Neul, saingan Lee Min Ho. Foto: Asian Wiki

Kang Ha Neul berperan sebagai Gyun Jae di film Twenty. Film ini sukses menembus box office Korea Selatan. Bahkan film komedi yang dibintangi Kim Woo Bin dan Lee Joon Ho ini juga menggelar premiere internasional di Hongkong Interntional Film & TV Market.

Baca Juga: Pencapaian Baru Lee Min Ho

Jo Bong Rae berperan sebagai Song Chang-Sik di film C'est Si Bon. Kisah tentang usaha anak muda untuk bermusik menginspirasi penontonnya. Sejak debut ini, akting Jo Bong Rae mulai diperhitungkan.

Byun Yo Han, saingan berat Lee Min Ho di 51th Baeksang Arts Awards. Foto: Asian Wiki

Byun Yo Han memulai debut filmnya lewat Social Phobia. Aksinya sebagai Ji Woon memukau publik Korea Selatan. Kemampuannya sudah diganjar the Independent Movie Star Award di 40th Seoul Independent Film Festival. Tiket film ini juga laris manis begitu dirilis. Bisa jadi kan di 51th Baeksang Arts Awards dia juga mendapat penghargaan Best New Actor menyisihkan Lee Min Ho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading