Sukses

Entertainment

Jelang Episode 9 EXO Next Door, Kai-Yeonhee Akrab Chanyeol Galau

Fimela.com, Jakarta Serial produksi LINE ini semakin asik buat disimak. Apalagi kalau bukan EXO Next Door yang dibintangi para personil EXO. Menjelang episode 9, kita simak lagi bagaimana perkembangan hubungan Yeon Hee dengan para personil EXO.

Di episode 8 diceritakan kalau Yeon Hee (Moon Gayoung) menyukai salah seorang personil EXO. Hal ini sebenanya berawal dari kesalahpahaman adik Yeon Hee tentang kakaknya. Dia menyangka kakaknya menyukai salah seorang anggota EXO dan disampaikannya pada Sehun.

Adegan di serial drama EXO Next Door Episode 8. Foto: Kpopersina

Chanyeol dan D.O. yang selama ini cukup dekat dan sering berkomunikasi dengan Yeon Hee sepertinya termasuk pria yang kemungkinan ditaksir gadis lugu tersebut. Namun masih ada Baekhyun yang diam-diam menyukai Yeon Hee. Di luar personil EXO masih ada Minhwan yang merupakan cinta pertama Yeon Hee.

Meski hanya salah paham, tapi perkiraan adiknya Yeon Hee bisa saja terjadi. Apalagi Chanyeol belakangan semakin gelisah karena kehadiran Minhwan. Situasi bakal makin rumit karena di akhir episode 8 tiba-tiba Kai muncul.

Maklum saja, Kai dikenal paling ahli dalam mendekati dan merayu wanita. Teman-temannya di EXO bahkan mengakui Kai sebagai sosok paling maskulin diantara mereka. Dari cuplikan episode 9 kita bisa sedikit melihat kalau dugaan tersebut memang benar. Kai terlihat mendekati Yeonhee dan menebar pesonanya pada gadis lugu tersebut.

EXO Next Door

Yeonhee pun sepertinya terpesona dan kharisma Kai. Hal itu membuat personil EXO lainnya merasa galau dan cemburu. Terutama Chanyeol yang sepertinya sangat khawatir melihat kedekatan Kai dengan Yeon Hee.

Di episode ini kabarnya kita juga akan melihat semua personil EXO tampil di EXO Next Door. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Kita tunggu saja di serial EXO Next Door episode 9 yang dibintangi para personil EXO

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading