Sukses

Entertainment

Duran Valentino, Pacar Nikita Willy yang Suka Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Sejak foto-fotonya bersama Nikita Willy, nama Duran Valentino Hadi atau Duran Valentinomembuat penasaran banyak orang. Siapa cowok berusia 29 tahun itu?

Jika menelusuri namanya, ia lebih sering menggunakan nama Duran Valentino di media sosial, baik Twitter maupun Instagram. Di akun Twitternya @Duran_valentino, ada sedikit keterangan apa profesi lelaki itu. Di sana tertulis, ia bergabung di Lambhorgini Jakarta sejak Februari 2011. Lambhorgini merupakan mobil mewah buatan Italia.  

(Baca juga: Kemesraan Nikita Willy dan Duran Valetino)

Saat Pemilu Legislatif 2014, Duran ikut mendukung kawannya, artis Tommy Kurniawan yang saat itu maju sebagai calon anggota DPR RI untuk pemilihan dari Kota Tangerang. Sementara saat Pemilu Presiden, ia memilih pasangan Prabowo-Hatta. Baginya, pasangan tersebut terkenal tegas dalam kepemimpinannya.

Duran Valentino

Sebenarnya, dalam dunia hiburan nama Duran tak asing-asing amat.  Sederet film televisi (FTV) dan film layar lebar sudah pernah ia bintangi. Sebut saja Klak Klik Cinta, Gadis Pemimpi, serta film horor Enam yang dirilis pada 2007, dan serial Ramadan Kurma.

Namun, ia sekarang lebih memilih menjadi pria kantoran ketimbang menggeluti dunia entertainmen. Duran lebih memilih profesi lain di luar dunia entertainmen. Ia lebih nyaman bekerja di dunia yang tidak terkesan glamour.

(Baca juga: Bukti Kalau Nikita Willy - Duran Valentino Benar-Benar Jodoh)

Nama Duran Valentino muncul sejak fotonya dengan artis Nikita Willy muncul di media sosial. Meski baru dua bulan berpacaran, mereka tak ragu memamerkan kemesraan di media sosial.  Beberapa waktu lalu Nikita mengunggah foto tengah berlibur bersama Duran lewat akun Instagramnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading