Sukses

Entertainment

Garap Film Superhero Wanita, Skylar Comic Gaet Aktor Hollywood

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film superhero buatan anak bangsa akan segera hadir. Rumah produksi Skylar Comic saat ini sedang menggarap film bertema pahlawan super wanita berjudul Valentine. Menariknya, film ini melibatkan aktor Hollywood yang dikenal sebagai Kapten Ronald Speirs dalam serial Band of Brothers dan membintangi drama remaja Gossip Girl. Aktor itu adalah Matthew Settle.

"Pemilihan Mathew dalam film Valentine karena beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah, peran tersebut harus dimainkan oleh orang bule," ujar Sarjono Sutrisno selaku Executive Producer di sela-sela syuting film Valentine, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Foto Cast Film Valentine (Wimbarsana/bintang.com)

Secara pribadi, Matthew mengaku menyukai film yang diangkat dari komik. Apalagi diakuinya, kualitas film Indonesia sudah menunjukkan tajinya untuk bersaing dengan film-film asing. "Film Indonesia sudah mulai berkembang, trafficnya sudah bagus," kata Mathew pada kesempatan yang sama. Di film Valentine, Matthew memerankan karakter Bono, seorang ayah yang terobsesi membuat film superhero. Sempat ditolak oleh beberapa produser, namun hal itu tak membuatnya putus asa.Bono justru berkesempatan bertemu wanita bernama Sry Maya yang kemudian menjadi jagoan wanita bernama Valentine. "Untuk sosok Valentine, kami percayakan kepada [Estelle Linden karena sesuai dengan karakternya," tambah Sarjono.

Rumah produksi Skylar Comic saat ini sedang menggarap film bertema pahlawan super wanita berjudul Valentine.

Selain Matthew Settle, film arahan sutradara Agus Pestol ini juga melibatkan beberapa aktor tanah air seperti Arie Dagienk dan Indra Birowo. Direncanakan, Valentine bakal tayang akhir tahun ini di bioskop Tanah Air.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading