Sukses

Entertainment

Permintaan Leeteuk untuk Fans Super Junior Setelah Yesung Kembali

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diketahui, di Korea Selatan para lelaki diharuskan untuk ikut wajib militer atau wamil selama dua tahun. Hal ini tak terkecuali bagi anggota Super Junior.

Setelah seorang anggota Super Junior menyelesaikan wajib militer dan kembali ke kehidupannya sebagai warga sipil, cepat atau lambat anggota lain juga akan melakukan hal yang sama. Kemarin, Senin (4/5), Yesung menyelesaikan masa dua tahunnya sebagai pelayan publik.

 

Superjunior 💛 #예동 #마시 #Superjunior

Video kiriman Yesung (@yesung1106) pada

Kabarnya, ia akan segera bergabung dengan Super Junior KRY bersama Kyuhyun dan Ryeowook . Mereka akan melakukan tur konser musim panas di Jepang.

Yesung langsung meng-upload sebuah video yang memuat dirinya dan anggota Super Junior lain, Siwon, Donghae, dan Eunhyuk, melalui akun Instagramnya @yesung1106. Para penggemar pun membuat Trending Topik #YesungIsBack di Twitter.


Sebelum Yesung menyelesaikan wajib militernya, Shindong dan Sungmin telah menjalani wajib militer Maret lalu. Leeteuk pun meng-upload sebuah foto melalui akun Instagramnya @special_js1004.

Melalui foto tersebut mengimplikasikan bahwa akan ada anggota Super Junior lain yang akan melakukan wajib militer. Leeteuk meminta fans untuk tetap mendukung Super Junior karena kemungkinan Super Junior tidak akan tampil full team hingga 2017.

Hingga saat ini, Yesung adalah anggota Super Junior keempat yang telah menyelesaikan wajib militer setelah Kangin, Leeteuk dan Heechul. Setelah ini, Donghae dan Eunhyuk akan melakukan wajib militer paling lambat tahun 2016. Jadi, ELF, maukah kalian mendukung dan menunggu Super Junior kembali dengan semua anggotanya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading