Sukses

Entertainment

Film Baru Andrew Garfield dan Martin Scorcese Rilis Foto Perdana

Fimela.com, Jakarta Nama Andrew Garfield seperti menghilang setelah tidak lagi berperan sebagai Spiderman. Kali ini ia kembali di film Silence arahan sutradara veteran Martin Scorcese. Silence diadaptasi dari novel berjudul sama karya Shusaku Endo.

Silence baru saja menyelesaikan proses syuting, namun informasi dan hal lainnya seputar film tersebut masih belum banyak beredar. Yang pertama beredar adalah foto resmi perdananya. Seperti dilansir dari Screen Crush, foto tersebut memperlihatkan Andrew Garfield yang berperan sebagai Sebastian Rodrigues dan Shinya Tsukamoto sebagai Mokichi.

Andrew Garfield

Andrew Garfield berperan sebagai seorang pendeta yang bersama seorang temannya menyebarkan ajaran Kristen di Jepang. Meski bersetting di Jepang, syuting film ini sebagian besar dilaksanakan di Taiwan.

Scorcese pernah mengatakan kalau ia sudah tertarik membuat film Silence sejak pertama kali membaca novelnya pada 1988. Sutradara peraih Oscar ini pernah melewatkan kesempatan dengan menolak skenario Silence pada 1991.

Martin Scorcese

Setelah itu, ia bertekad untuk memproduksi Silence dan akhirnya bisa terwujud di tahun ini. Scorcese mengaku dibesarkan dalam keluarga Katolik yang taat dan sangat menyukai film reliji. Ini bukan pertama kali Martin Scorcese membuat film reliji. Ia pernah menyutradarai The Last Temptation of Christ pada 1988.

Sementara Garfield sempat bermain di 99 Homes setelah membintangi The Amazing Spider-Man 2. Selain Andrew Garfield, Silence yang dibesut Martin Scorcese juga dibintangi Liam Neeson, Tanadobu Asano dan Adam Driver. Silence rencananya akan dirilis pada 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading