Sukses

Entertainment

Yuk, Intip Rambut Baru Taemin dan Minho SHINee

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit penyanyi yang kemudian didapuk menjadi ikon sebuah brand ternama. Kali ini, dua anggota termuda SHINee, Taemin dan Minho, ditunjuk oleh salah satu brand asal Jerman untuk menjadi model mereka di majalah OhBoy!.

Selain memperlihatkan produk baru brand tersebut, Taemin dan Minho memamerkan tampilan baru mereka. Apa kalian bisa melihat apa yang baru dari penampilan mereka?

Taemin dan Minho SHINee dalam sebuah sesi foto (via kpopstarz.com)

Kalau kalian menjawab warna rambut maka kalian benar, karena Taemin dan Minho muncul dengan warna rambut mereka yang baru. Taemin dengan tampilan ombre pirang-ungu sedangkan Minho memilih warna coklat-abu terang.

Taemin dan Minho menunjukkan pesona flower boy mereka dengan mengenakan pakaian yang kasual dan sporty. Di salah satu foto, Taemin dan Minho mengenakan sweater yang serupa namun berbeda warna dan dipadukan dengan topi.

Taemin dan Minho SHINee dalam sebuah sesi foto (via kpopstarz.com)

Saat ini, Minho SHINee adalah salah satu pemain Bounce Indo (KBS 2TV) bersama Jonghyun (CNBLUE), Suho (EXO), Sunggyu (INFINITE), dan Kyuhyun (Super Junior). Taemin SHINee baru-baru ini bergabung sebagai pemain di variety show Going to School (JTBC).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading