Sukses

Entertainment

Virzha: Tak Perlu Malu Curhat Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi penyanyi, Virzha juga piawai menciptakan lagu. Pria berambut panjang ini lebih menyukai menceritakan kisah hidupnya ke sebuah lantunan kata-kata dan musik. Bagi Virzha. Bercerita lewat musik tidak akan membuat malu.

"Kalo ceritain ke orang malu, tapi kalo buat lagu ga malu lah, ya kalo curhat lewat lagu itu dari hati disalurkan lewat karya-karya," kata Virzha di Foundry 8, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Virzha dalam Press Conference Indonesian Choice Awards (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Pria yang menyukai grup band The Beatles ini menuangkan kehidupannya di setiap lagu yang ia ciptakan. Salah satunya lagu Hadirmu yang diciptakan sendiri olehnya.

Lagu itu bercerita tentang tuhan, namun ia menjelaskan lagu ini bukanlah lagu religi. Lagu ini bisa diberikan kepada orang yang dekat dengan kita bisa kepada pacar maupun orangtua sendiri. Virzha juga mengungkapkan di album Satu yang ia rilis berisikan kisahnya.

Virzha dalam Press Conference Indonesian Choice Awards (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Memang kalo aku si ini ciptaan ku sendiri, jadi memang itu kisahnya Virzha, semua yang ada di album kisahnya Virzha, perjalanan hidup," ungkapnya.

Virzha masuk dalam Nomimasi Indonesan Choice Awards dalam kategori Male Singer of The Year. Dirinya harus bersaing dengan penyanyi pria lain seperti Judika, Kunto Aji dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading