Sukses

Entertainment

'Cinta di Langit Taj Mahal' Mulai Tayang 1 Juni 2015

Fimela.com, Jakarta 'Cinta di Langit Taj Mahal' menjadi debut sinetron Shaheer Sheikh di Indonesia. Sinetron yang diproduksi dalam rangka menyambut Ramadhan itu memasangkan Shaheer dengan aktris cantik Nabila Syakieb. Kini, tanggal rilis sinetron pun telah diumumkan secara resmi. 

Sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' akan rilis pada 1 Juni mendatang. Serangkaian proses syuting tengah di jalankan Shaheer dan Nabila. Keduanya sekarang sedang berada di India.

Shaheer Sheikh di lokasi syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Shaheer berperan sebagai Raehan. Raehan termasuk dalam pria tampan, kharismatik, sopan dan teratur. Ia sangat tahu apa yang menjadi keinginanannya. Tapi, kesempurnaan itu tak serta merta membuat perjalanannya cintannya mulus. Ia harus dihadapkan pada pilihan antara cinta, sahabat, dan masalah dalam hidupnya.

Baca Juga: Keceriaan Shaheer Sheikh Syuting 'Cinta di Langit Taj Mahal'

Sosok Najwa yang diperankan Nabila hadir mewarnai kehidupan Raehan. Seakan sempurna, Najwa memiliki segalanya. Tak hanya cantik, Najwa juga memiliki kepribadian yang baik dan taat beragama.

Keceriaan Shaheer Sheikh Syuting 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Instagram

Selain Shaheer dan Nabila, sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' juga dibintangi oleh Evan Sanders dan Miller Khan. Kedua aktor tampan ini memiliki sifat yang bersebrangan dengan Shaheer. Karakter lelaki bertanggung jawab ada di keduanya.

Peluncuran tanggal tayang sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' telah melegakan banyak penggemar. Sebelumnya, penonton dibuat penasaran oleh peran Shaheer Sheikh. Wah, semakin ngga sabar ya buat menyaksikan akting Shaheer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading