Sukses

Entertainment

Virzha Sebut Penghargaan Sebagai Motivasi

Fimela.com, Jakarta Di persaingan musik tanah air Virzha menjadi salah satu penyanyi yang terbilang sukses. Penghargaan demi penghargaan telah diraihnya, dan kini namanya kembali menjadi salah satu nominasi dari Indonesian Choice Awards 2015.

"Punya kebanggaan sendiri itu semua berkat tim dari manajemen ku, yang pasti ini kepercayaan yang diberikan, jadi ini motivasi berkarya di Indonesia," ungkap Virzha di Foundry 8, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Virzha dalam Press Conference Indonesian Choice Awards (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang ada kebanggan yang dirasakannya, namun Virzha tidak mau terlena. Semua penghargaan yang telah diraihnya menjadi semangat untuk tetap berkarir.

Selain itu, mendapat kepercayaan dengan meraih penghargaan bagi Virzha mempertahankannya lah yang sulit. Tapi Virzha tetap berusaha konsisten lewat karya-karyanya.

"Pasti ada kebanggaan, tapi ya jangan sampe di sini, sebisa mungkin kedepan bisa lebih luas lagi. Mempertahankan itu susah, selama bisa berkarya ya berkarya," tambahnya.

Virzha dalam Press Conference Indonesian Choice Awards (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai seorang musisi, ia merasa harus tetap bisa berkarya di mana saja. Begitu juga dengan bantuan media yang membuat nama pria kelahiran Banda Aceh ini bisa menjadi tenar seperti sekarang.

"Tanggapan aku yang jelas, musisi bisa berkarya dimana aja, di media mana aja di radio mana aja, makasih juga sama temen-temen media, berkat media Virzha masih seperti ini," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading