Sukses

Entertainment

Ketika Siwon Super Junior Bertemu Kristen Stewart

Fimela.com, Jakarta Selain acara Met Gala 2015 yang dihelat Senin (4/5) lalu di New York, ternyata ada acara fashion lain yang tak kalah megah sedang berlangsung. Bertempat di Dongdaemun Design Plaza, Korea Selatan, para bintang lokal terlihat ikut memeriahkan acara tersebut. Di antaranya adalah Siwon Super Junior, Park Shin Hye, Lee Jong Suk, G-Dragon dan Taeyang Bigbang, serta Yoona SNSD.

Diselenggarakan oleh salah satu brand papan atas asal Perancis, beberapa bintang dunia juga terlihat menghadiri acara itu. Sebut saja Kristen Stewart, Tilda Swinton, Gisele Bundchen, dan Isabelle Hupert.

Siwon Super Junior bersama Yoona SNSD dan Gisele Bundchen (via google.com)

Fotografer Hugo Lee menangkap sebuah momen langka pada acara tersebut. Ia mengabadikan pertemuan seorang idola K-pop dengan seorang aktris Hollywood. Siapakah mereka?

Melalui akun Instagramnya @shootingthestyle, Hugo Lee meng-upload sebuah foto yang memuat Siwon Super Junior dan Kristen Stewart. Kristen Stewart tampak mengenakan dress berbahan tipis warna hitam dengan ikat pinggang  dan stiletto senada. Rambutnya ditata rapi dengan make-up sederhana namun berkelas dan lipstick merah tua.

 

Kristen Stewart & Siwon Choi at Chanel Cruise Collection in Seoul

Foto kiriman Hugo Lee (@shootingthestyle) pada

 

Sementara itu, Siwon Super Junior yang baru saja kembali dari Jakarta terlihat mengenakan pakaian serba putih dan memamerkan senyum andalannya. Mereka berdua masing-masing terlihat cantik dan tampan.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Kristen Stewart beruntung bisa berpose dengan Siwon Super Junior. Menurutmu,  siapa yang beruntung? Siwon Super Junior atau Kristen Stewart?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading