Sukses

Entertainment

Rayi RAN Enjoy Main Film 'Youtubers'

Fimela.com, Jakarta Personil RAN, Rayi menjajal kemampuan aktingnya dalam debut film 'Youtubers'. Keterlibatan Rayi di film bergenre komedi ini tak lain karena kedekatannya dengan beberapa pemain dan sutradara film. Hal ini juga yang membuatnya sangat menikmati proses syuting film pertamanya tersebut.

Main di film komedi memberikan pengalaman tersendiri bagi suamiĀ  Ria Zhafarina Hadju ini. "Main di film komedi ini buat gue sesuatu yang menarik. Karena gue biasanya nonton film komedi siapa, terus ngetawain orang itu, tapi di film ini kan gue bisa ngetawain diri sendiri," kata Rayi RAN di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (5/5/2015).

Rayi RAN main di film 'Youtubers'. Foto: Starvision

Tak perlu waktu lama untuk Rayi memutuskan main di film 'Youtubers'. "Waktu di tawarin nggak pakai mikir sih. Pas dapat tawaran, saya langsung ayo. Karena saya kenal pemain dan sutradaranya. Kebetulan, ini film anak muda dan targetnya anak muda, jadi saya nggak perlu mikir, langsung ayo," lanjut Rayi.

Baca Juga: Akting Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca di Trailer 'Youtubers'

Menyanyi sudah menjadi bagian hidup Rayi. Sulit bagi pria kelahiran Jakarta, 26 Juni 1987 ini memilih antara bernyanyi atau akting. "Ya selama proses syuting komedi, gue enjoy banget. Kalau nanya enakan mana nyanyi atau film, berat ngejawabnya. Tapi lebih capek main film," ujarnya.

Rayi RAN main di film 'Youtube'. Foto: Starvision

Meski merasa nyaman main di film komedi, Rayi tak menutup kemungkinan untuk main di film genre lainnya. "Gue akan selalu suka main film komedi, tapi kalau ada tantangan main di film genre lain, gue pengen coba juga," tutur Rayi.

Rayi RAN tak pernah berimipian menjadi komedian. Keterlibatannya di film 'Youtubers' hanya sebatas mencoba peruntungan saja. "Kayaknya saya nggak bakat ya jadi komedian. Melucu di depan orang banyak itu susah," tutup pria bernama asli Rayi Putra Rahardjo ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading