Sukses

Entertainment

Kemal Palevi jadi Penulis Naskah, Pemain, dan Sutradara Youtubers

Fimela.com, Jakarta Kemal Palevi memborong peran di film Youtubers yang mulai tayang 7 Mei 2015. Kemal menjadi penulis skenario, pemain, sekaligus sutradara film ini. Rupanya Kemal ingin meniru “keajimumpungan” Raditya Dika.

"Media YouTube entah kenapa sangat mudah membuat orang terkenal, hanya dalam sekejap. Seperti misalkan fenomena Keong Racun, Briptu Norman, Arya Wiguna, sampai video-video kocak dari Eka Gustiwana yang sempat menggemparkan dunia entertainment Indonesia. Yang paling saya ingat adalah video stand up comedy Raditya Dika yang ditonton oleh 1 juta rakyat Indonesia, dan kemudian Radit meneruskan “keajimumpungan” YouTubenya dengan membuat web series yang kocak dan menghibur. Ini memotivasi saya," ujar Kemal di Epicentrum Walk, Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (5/5).

Foto Preskon Film Youtubers (Wimbarsana/bintang.com)

Kemal menilai rasanya tidak mungkin kalau kita tidak memiliki social media. Dari anak muda sampai bahkan orang tua, pasti punya yang namanya akun twitter, akun facebook, instagram, bahkan YouTube. "Dan karena social media ini sudah sangat dekat dengan kultur masyarakat kekinian, maka inilah yang menjadi dasar munculnya ide membuat film yang berhubungan dengan social media," paparnya.

Baca Juga: Akting Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca di Trailer 'Youtubers'

Dan kenapa social media yang diangkat adalah YouTube? "Karena beberapa tahun belakangan ini, fenomena YouTube lumayan menyita perhatian para anak-anak muda. Film ini untuk remaja 13 tahun ke atas. Kenapa tidak saya bikin Youtubers?" kata Kemal.

Foto Preskon Film Youtubers (Wimbarsana/bintang.com)

Film Youtubers dari Kemal Palevi mengambarkan mudahnya menjadi terkenal lewat media YouTube, asalkan video yang dibuat memang kreatif dan berasal dari ide orisinil. Apabila digunakan secara bijak dan positif, bisa menginspirai orang lain agar melakukan kegiatan positif. Tapi jika digunakan dengan tidak bijak, maka akan menimbulkan masalah yang serius.

What's On Fimela
Loading