Sukses

Entertainment

Di atas Panggung, Prilly Latuconsina 'Curhat' Soal Mantan

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita tahu, Prilly Latuconsina merilis single keduanya di ajang SCTV Music Awards. Dia mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kali dia melantunkan tembang yang berjudul Itu Aku Dulu tersebut.

Saat wawancara dengan Bintang.com pada Rabu (6/5), Prilly menguraikan cerita di balik lagunya tersebut. Rupanya, tembang itu mengisahkan seseorang yang berhasil move on dari cinta lama yang mengungkungnya.

Dengan muka konyol pun Prilly Latuconsina tetap menawan hati (Galih W Satria/Bintang.com)

"Menceritakan tentang orang yang berhasil move-on dari mantannya, dan jadi independen, bisa berdiri sendiri," tuturnya saat diwawancarai di Studio 6 EMTEK, Kawasan Daan Mogot.

Kisah yang dituturkan Prilly itu praktis menggelitik awak media untuk mencari tahu lebih dalam. Tidak heran jika muncul pertanyaan, apakah lagu tersebut adalah pengalaman pribadi bintang Ganteng-ganteng Serigala itu.

Penampil Prilly Latuconsina - Aliando Syarief di SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

"Nggak lah, bukan pengalaman pribadi. Ada satu lirik yang nyambung sama lagu pertama aku, Falling in Love," aku wanita yang dikenal dekat dengan Aliando Syarief tersebut.

Bintang sinetron yang satu ini memang tak hanya lihai melakukan olah peran. Wajah cantik serta kemampuan vokal dalam dirinya membuat Prilly Latuconsina layak dianggap sebagai salah satu bintang paling bersinar dan banyak dipuja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading