Sukses

Entertainment

Afgan dan Syahrini Kompak Raih Piala di SCTV Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta SCTV Music Awards dari tahun ke tahun selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia. Menjadi salah satu parameter musik Indonesia, SCTV Music Awards 2015 makin ramai dengan hadirnya Afgan dan Syahrini yang kompak meraih satu piala.

Afgan dan Syahrini menerima piala serupa, yakni Penyanyi Solo Paling Ngetop pilihan pemirsa. Keduanya meraih polling SMS tertinggi yang telah diadakan beberapa bulan sebelum malam puncak penghargaan SCTV Music Awards 2015.

Afgansyah Reza

Kepercayaan yang diberikan kepada keduanya terbilang cukup berat. Pasalnya, di kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Afgan harus berhadapan dengan para penyanyi hebat seperti Tulus, Cakra Khan, bahkan sang legenda Iwan Fals. Namun penyanyi berlesung pipit ini bangga akan prestasi yang diraihnya itu.

Syahrini juga tak kalah hebatnya. Para pesaing Syahrini juga punya kualitas yang tak kalah hebatnya. Terdapat nama Raisa, Rossa, Agnez Mo hingga Fatin Shidqia. Namun ternyata sang Princess yang paling memikat hati masyarakat Indonesia.

Instagram

Dalam SCTV Music Awards 2015 Afgan tak hanya menerima piala. Pelantun tembang Dia Dia Dia ini juga menyuguhkan performance berkelas yang membuat penonton di Studio 6 Emtek luluh lewat suara indahnya.

Selain Afgan dan Syahrini yang menuai prestasi, sejumlah kategori bergengsi lainnya juga sangat menarik untuk disimak. Siapa saja yang bersinar di SCTV Music Awards? Ikuti terus beritanya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading