Sukses

Entertainment

Ketimbang Buat Payudara, Zaskia Gotik Pilih Asuransi Jiwa

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang rela merogoh kocek dalam demi mengasuransikan bagian tubuhnya.Namun tidakan itu tidak berlaku bagi pendangdut yang terkenal dengan lagu Satu Jam, Zaskia Gotik.

Semisal personel pedangdut Duo Srigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti berencana mengasuransikan payudara. Bahkan jumlah yang harus dikeluarkan untuk niat itu juga terbilang fantastis, yaitu sebesar satu miliar rupiah.

[Bintang] Zaskia Gotik

Diakui Zaskia, ketimbang payudara ia lebih memilih mengasuransikan jiwa, keluarga dan orang tua. "Enggak penting, asuransi organ tubuh. Enggak perlu lah," kata Zaskia Gotik saat dijumpai di malam di penganugerahan SCTV Music Awards 2015, studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam.

Baca juga: Diminta Nyanyi Pop, Zaskia Gotik Merasa Tertantang

Kendati demikian Zaskia tidak mempermasalahkan mereka yang melakukannya jika hal itu memang dianggap perlu dan mampu. "Ya itu kembali ke kepribadian masing-masing, yang penting mereka mampu," ujar artis kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini.

[Bintang] Zaskia Gotik

Sementara Zaskia Gotik enggan mengasuransikan payudaranya, personel Duo Srigala, Pamela dan Ovi belum mengetahui perkembangan asuransi payudara. Pasalnya semua biaya dikeluarkan ditanggung label yang menaungi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading