Sukses

Entertainment

Fans Kurang Ajar, Zaskia Gotik: Tergantung Artisnya

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan fans untuk mengungkapkan kekaguman kepada idolanya. Dari yang masih dalam tahap wajar hingga kurang ajar seperti memegang bagian dada artis juga pernah terjadi. Meski tidak mempermasalahkan, menurut Zaskia Gotik, semua itu kembali lagi kepada si artis dalam berbusana.

Baca juga: Diminta Nyanyi Pop, Zaskia Gotik Merasa Tertantang

"Kalau ada yang megang dianya suka gak papa, sama-sama suka kan. Orang punya pemikiran megang tubuh kita balik ke diri kita lagi. Kalau kita tampil mengundang, ya pasti. Kita harus kontrol busana kita, kalau kita sopan elegan nggak akan (dipegang)," kata Zaskia Gotik di penganugerahan SCTV Music Awards 2015, studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam.

[Bintang] Zaskia Gotik

Zaskia Gotik bersyukur tak sampai mengalami perlakuan kurang ajar dari fans. Sejauh ini ia baru merasakan cubitan dan cakaran penggemar yang merasa gemas saat bertemu dengannya. "Alhamdulilah enggak, paling dicakar sama dicubit. Itu lumrah," ujarnya.

Bukan cuma soal berbusana, cara bersikap artis pun menjadi hal yang tak kalah penting. Maka dari itu Zaskia berniat mengikuti sekolah kepribadian. Hanya saja lantaran padatnya jadwal kesibukkan, ia belum sempat memenuhi keinginannya "Enggak sempat, tapi sedikit-sedikit neng belajar komunikasi sama temen. Kan kita publik figur, jadi ingin lebih baik lagi. Neng kan suka ngejablak namanya orang kampung," ungkapnya.

Zaskia Gotik dan pesonanya sebagai bintang 'Goyang Itik' (istimewa)

Namun Zaskia tak menampik, keberadaan fans yang sudah mendukung karirnya selama ini. Setidaknya kehadiran fans membawa Zaskia Gotik ke dalam daftar nominasi SCTV Music Awards 2015 untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Sebuah ajang tahunan yang mengapresiasi insan musisi di Indonesia. Di situ Zaskia bersaing dengan nama-nama seperti Iis Dahlia, Inul Daratista, Nassar dan Saipul Jamil.

Sayangnya dewi fortuna belum berada di pihak Zaskia Gotik. Ia gagal menyabet predikat paling ngetop di katagori tersebut. Sedangkan predikat Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music Awards jatuh ke tangan Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading