Sukses

Entertainment

Pakai Higheels, Adipati Dolken Tahu Rasanya Jadi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Berakting membuat Adipati Dolken mendapatkan banyak pengalaman baru. Salah satunya saat berperan di film 3 Dara yang disutradarai Ardy Octaviand dan diproduksi MNC Pictures. Di film itu Adipati diharuskan untuk memakai higheels, sepatu berhak tinggi yang dikhususkan untuk perempuan.

Pengalaman itu membuat Adipati Dolken merasakan bagaimana menjadi perempuan. "Yang paling sulit harus pakai higheels. Karena gak ada ukuran kaki gue, jadi kemarin pas gue pakai higheels cuman mentok di ukuran 32. Wah itu sakit banget. Tapi ya akhirnya gue merasakan jadi perempuan," kata Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Adipati Dolken

“Memang gak gampang jadi perempuan. Padahal gue cuma jadi perempuan selama syuting beberapa hari, tapi udah terasa berat,” sambung Adipati. Di film 3 Dara Adipati Dolken akan memerankan Djay yang berumur 31 tahun.

Baca Juga: Tora Sudiro, Adipati Dolken & Tanta Ginting Jadi Wanita di 3 Dara

Ia akan berakting bersama Tora Sudiro yang berperan sebagai Affandy dan Tanta Ginting yang berperan sebagai Richard. Ketiganya berubah menjadi sensitif karena dikutuk oleh seorang wanita. Sosok Djay sendiri adalah orang yang kreatif, diktator dan mempunyai pemikiran yang berbeda dari yang lain.

Preskon Film 3 Dara (Wimbarsana/bintang.com)

"Dia punya pemikiran idealis makanya dandanan dia juga agak idealis, terus dia sedikit berani dan tidak suka berkomitmen," ungkap Adipati. Meskipun baru berumur 23 tahun, namun pemilik nama lengkap Adipati Koesmadji ini meyakini bisa terlihat lebih tua dari usianya.

Sekarang tinggal bagaimana Adipati Dolken menunjukkan kebolehan aktingnya agar orang yang akan menonton 3 Dara percaya ia berusia 31 tahun. Selain Adipati Dolken, Tora Sudiro dan Tanta Ginting, 3 Dara juga dibintangi oleh Rianti Cartwright, Ayushita, Sarah Aryo Indra Birowo, Lembu Jati dan DJ Yasmin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading