Sukses

Entertainment

Berawal Benci, Marcella Zalianty Kini Jatuh Hati Jadi Pelaku Seni

Fimela.com, Jakarta Tak terbersit sedikit pun di benak Marcella Zalianty untuk mengikuti jejak ibunya, Tetty Liz Indriati, menjadi pelaku seni. Berlama-lama menunggu di lokasi syuting menjadi alasan Marcella enggan berkarir di industri hiburan. Kondisi itu yang dulu selalu dia perhatikan jika ikut ibunya ke lokasi syuting.

"Dulu waktu masih sekolah, masih kecil, ditanya 'cita-citanya mau jadi apa, Cell?' Mama kan sudah jadi artis. Aku tuh kalau ditawari jadi artis nggak pernah mau. 'Tetty nanti anaknya main film ya', aku jawabnya cuma 'nggak'. Lihat mama saja nunggu- nunggu sudah capek," ungkap Marcella Zalianty kepada Bintang.com di Artotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/5).

Foto profil Marcella Zalianty (Wimbarsana/bintang.com)

Namun, siapa yang bisa membatah takdir yang sudah digariskan Tuhan. Apalagi darah seni mengalir deras di tubuh Marcella. Padahal dulu ia bercita-cita menjadi pebisnis, pengacara, atau pun psikolog.

"Aku inginnya di antara itu deh. Berjalannya waktu memang udah digariskan Tuhan. Aku kan juga ada darah seni. Diatur sedemikian rupa akhirnya aku nyemplung. Pertama kali kan Bintang Jatuh. Pas mereka ajak aku tuh susah banget, tapi dasarnya aku suka tantangan, pas aku coba kok jadi suka,"ujarnya.

Ananda Mikola juga hadir untuk merayakan keberhasilan istrinya menyabet gelar Magister Hukum. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Kecintaannya terhadap dunia seni tak menjadikan Marcella lupa akan pentingnya pendidikan. Ia masih merealisasikan cita-citanya menjadi pengacara dengan mengambil S2 jurusan ilmu hukum. Bahkan, istri Ananda Mikola ini berhasil lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

"Buat aku yang namanya sekolah tetap penting. Apa pun yang aku pelajari mudah-mudahan ada manfaatnya. Aku juga mau kasih lihat ke anak-anak aku, biar pun mamanya sibuk tapi tetap bisa belajar," tandas Marcella Zalianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading