Sukses

Entertainment

Sabet Gelar Magister, Marcella Zalianty Siap Berkarya Lagi

Fimela.com, Jakarta Demi merampungkan tesisnya, Marcella Zalianty harus rela vakum sementara waktu dari sederet aktivitasnya. Apalagi pada saat bersamaan, ia harus membagi konsentrasi untuk anaknya yang tengah sakit. Marcella mau menerima pekerjaan yang datang, asalkan ia sudah berhasil meraih gelar S2.

"Capek yang benar-benar sampai 'oke, aku pentas setelah sidang'. Aku mau jadi juri IMA tapi selesai sidang. Ya sudah Maret kemaren sidang dan alhamdulillah nilainya dapat A," kata Marcella Zalianty kepada Bintang.com di Artotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/5).

Marcella Zalianty beserta keluarga dan kerabatnya berselfie untuk merayakan keberhasilannya meraih gelar S2. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Setelah Gelar Magister Hukum sudah di tangan, Marcella siap kembali berkarya. Saat ini istri dari pembalap Ananda Mikola itu tengah menyiapkan penggarapan satu judul film. Sayangnya Marcella belum bisa berbicara banyak tentang projek tersebut. "Ada rencana bikin film lagi, cuma ya lagi develop cerita dulu," imbuhnya.

Sedikit bocoran, Marcella akan menggarap film yang diangkat dari pengalaman seseorang. Selain menjadi sutradara, ia juga akan ikut main di karya terbarunya itu. "Ceritanya memang ternsiprasi dari seseorang yang punya pengalaman. Dia minta aku main. Jadi memang yang kali ini kayaknya ikut main karena permintaan dia," pungkasnya.

Ananda Mikola juga hadir untuk merayakan keberhasilan istrinya menyabet gelar Magister Hukum. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Belakangan Marcella Zalianty memang harus berjibaku merampungkan tesisnya yang sudah lama terbengkalai. Total, selama 6 bulan ia memfokuskan diri mengejar gelar S2-nya. Kerja keras pun berbuah manis. Mengangkat tema 'Implikasi Kualifikasi Tindak Pidana Terhadap Perlindungan Hak Cipta di Indonesia', Marcella lulus dengan niali memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading