Sukses

Entertainment

Dipenjara, Salman Khan Tetap Dipuja Layaknya Tom Cruise

Fimela.com, Jakarta Rasa-rasanya kalian tidak perlu menjadi penggemar Bollywood untuk mengetahui dan mengakui ketampanan Salman Khan. Media sering kali menyebutnya sebagai Tom Cruise dari Bollywood. Ketampanan dan kepopuleran keduanya baik di media maupun di mata kaum Hawa sering dibandingkan.

Pada tahun 2004, Salman Khan menempati peringkat ketujuh lelaki tertampan di dunia oleh majalah People USA. Patung lilinnya pun dipamerkan di museum Madame Tussaunds London pada 2008 dan New York pada 2012.

Salman Khan dan Tom Cruise (via mid-day.com)

Beberapa nama perempuan cantik juga pernah dikaitkan dengannya. Sebut saja Miss World 1994 Aishwarya Rai, Katrina Kaif, Miss India 1980 Sangeeta Bijlani, dan Somy Ali.

Dari keempat nama tersebut, yang paling menyedot perhatian khalayak adalah Aishwarya Rai. Keduanya menjalin hubungan setelah beradu akting di film yang sama Hum Dil De Chuke Sanam.

Sayangnya, setelah dua tahun Aishwarya Rai memutuskan tali kasih mereka. Aishwarya Rai mengatakan jika alasannya meninggalkan Salman Khan adalah kekerasan baik verbal, fisik, dan emosi yang dilakukan aktor tersebut kepadanya.

Salman Khan dan Aishwarya Rai (via bolegaindia.com)

Meski begitu, Salman Khan membantah jika ia pernah memukul Aishwarya Rai. “Tidak benar jika aku diberitakan memukul seorang perempuan.”

Aishwarya Rai kini telah menikah dengan Abhishek Bachchan dan memiliki seorang putri. Salman Khan sendiri masih betah membujang di usianya yang hampir menginjak lima puluh tahun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading