Sukses

Entertainment

Kejutan Mel Gibson di Premier Film 'Mad Max: Fury Road'

Fimela.com, Jakarta Mel Gibson membuat kejutan di gala premier film 'Mad Max: Fury Road' Kamis malam (7/5/2015). Tak hanya menghadiri, Gibson juga mengambil momen foto bersama dengan Tom Hardy dan George Miller. Ini menjadi pemandangan yang langka untuk acara premier film.

Gibson berperan sebagai Max di sekuel pertama Mad Max tahun 1979. Saat itu, Gibson beradu akting dengan Joanne Samuel dan Hugh Keays-Byrne. Akting Gibson sangat memukau sehingga mampu melejitkan namanya di industri perfilman Hollywood.

 Mel Gibson hadiri gala premier film 'Mad Max: Fury Road' di Los Angles. Foto: via eonline.com

Miller sudah menjadi sutradara film Mad Max sejak sekuel pertama. Kehadiran Gibson di gala premier membawanya bernostalgia kembali ke masa perjuangan awal sebagai sutradara. Mad Max adalah film pertama yang Miller garap. 

Baca Juga: Final Trailer 'Mad Max: Fury Road', Bikin Mata Tak Berkedip

Suatu kehormatan bagi Hardy ketika bersanding dengan pemeran pertama tokoh Max. Hardy mengakui talenta akting yang dimiliki Gibson sangat luar biasa. Gibson dapat membuat karakter Max hidup di tahun 1979, 1981, dan 1985.

Tom Hardy dan Mel Gibson hadiri premier film 'Mad Max: Fury Road'. Foto: Yahoo

Acara premier film 'Mad Max Fury Road' berlangsung di Los Angles. Selain Tom Hardy dan Mel Gibson, acara ini juga dimeriahkan oleh para pemain film seperti Charlize Theron dan Nicholas Hoult. Film 'Mad Max Fury Road' akan rilis pada 15 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading