Sukses

Entertainment

Taylor Swift Gaet Lily Aldridge di Lagu Bad Blood

Fimela.com, Jakarta Lily Aldridge dipastikan bakal bekerjasama dalam single anyar Taylor Swift. Sang super model tersebut bakal akan hadir dalam video klip Taylor yang berjudul Bad Blood.

Swift sendiri telah mengkonfirmasi langsung melaluiakun twitternya. Dalam akun twitternya Swift mengunggah poster foto yang menampilkan gambar Lily Aldridge,

Poster tersebut nampak seperti sebuah poster film di bioskop. Dalam poster tersebut tertulis bahwa sang super model akan berperan sebagai Frostbyte.

Baca juga: Awali 1989 Tour di Tokyo, Taylor Swift Ingin Berubah

Dengan nuansa hitam putih, poster tersebut terkesan dramatis. Tulisan warna merah yang sangat kontras dengan foto Lily ditambah cipratan warna darah membuat poster ini semakin misterius.

Taylor Swift ketika konser di Jepang

Bad Blood sendiri merupakan single dalam album terbaru Taylor Swift yang bertajuk 1989. Lagu ini bakal menjadi single baru Swift setelah Style, Blank Space serta Shake it Off.

Menarik untuk ditunggu bagaimana video klip baru Taylor Swift ini. Dengan menggandeng super model seperti Lily Aldrigde nampaknya pelantun lagu Blank Space ini ingin menghadirkan kejutan untuk para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading