Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Berpaling Pada Yoona SNSD

Fimela.com, Jakarta Baru saja menjalin cinta degan Suzy Miss A, Lee Min Ho berpaling pada Yoona SNSD. Nampaknya pria ganteng ini memang suka pada penyanyi cantik. Tapi jangan kuatir berlebihan, karena cinta Lee Min Ho untuk Yoona cuma terjadi dalam drama seri internet.

Drama seri yang dibintangi Lee Min Ho dan Yoona SNSD berjudul 'Innisfree Summer Love'. Ini adalah mini drama yang dibuat untuk promosi produk kecantikan. Setelah 'EXO Next Door' progam mini drama nampaknya semakin digemari di Korea selatan.

Lee Min Hoo dan Yoona SNSD main bareng di drama seri 'Summer Love' Innisfree'. Foto: Youtube

Lee Min Hoo digambarkan sebagai diri sendiri. Begitupun dengan Yoona. Mereka adalah sahabat lama yang sudah lama tidak bertemu. Lee Min Hoo memendam perasaannya pada Yoona. Bagaimana jika mereka bertemu kembali?

Baca Juga: Pencapaian Baru Lee Min Ho

Jagad maya langsung heboh dengan video teaser drama ini. Rencananya, 'Innisfree Summer Love' akan dibuat dua episode. Episode pertama dirilis 8 Mei 2015. Sedangkan epidose kedua baru akan dirilis seminggu kemudian 13 Mei 2015.
Lee Min Hoo dan Yoona SNSD main bareng di drama seri 'Summer Love' Innisfree'. Foto: Youtube

Setelah 'The Heirs', Lee Min Ho belum merilis drama TV baru. Dia memulai debut di layar lebar lewat film 'Gangnam Blues'. Penasaran dengan chemistry Lee Min Ho dan Yoona SNSD? Simak video teasernya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading