Sukses

Entertainment

Fariz RM Dipenjara, Bagaimana Nasib Istri dan Anaknya?

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan Oneng Diana Riyadini sedang diuji. Seperti diketahui, sang suami, Fariz RM, dijatuhi hukuman kurungan penjara selama delapan bulan. Sebelumnya, Fariz RM kedapatan mengonsumsi narkoba di kediamannya, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, 6 Januari lalu.

Putusan ini bukanlah yang diharapkan oleh pihak Fariz RM. Dengan mendekamnya Fariz RM alih-alih menjalani masa rehabilitasi tentu berdampak besar bagi kehidupan keluarganya.

Fariz RM adalah tulang punggung keluarga. Paling tidak, jika ia berada di tempat rehabilitasi, ia masih bisa berkarya dan menyalurkan bakat musiknya.

“Kalau di penjara kan ga bakalan bisa bermusik. Berbeda  ketika berada di panti rehabilitasi. Fariz bisa menjalani sisa hukuman dan pemulihan, juga bisa menyalurkan bakatnya sebagai seorang musisi,” kata Hendra Heriansyah, kuasa hukum Fariz RM.

Mau tidak mau, Oneng akan berperan sebagai ayah sekaligus ibu dan tulang punggung bagi ketiga anaknya. Hendra Heriansyah juga mengatakan bahwa Oneng dan anak-anak untuk sementara akan memanfaatkan royalti yang didapat dari karya terkenal Fariz RM.

Meski begitu, selama persidangan Oneng selalu mendampingi Fariz RM. Fariz RM pun terlihat sangat mengashi istri dan anak-anaknya. Ia tertangkap kamera mencium putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading