Sukses

Entertainment

Robert Pattinson - FKA Twigs Bermesraan di Met Gala 2015

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs memang sudah menjadi perhatian dunia sejak beberapa bulan lalu. Namun kini, untuk pertama kalinya, pasangan ini benar-benar menunjukkan kemesraan di atas red carpet Met Gala 2015.

Seperti dilaporkan oleh E! Online, pasangan ini datang bersama ke acara Met Gala 2015 yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York City. Acara tersebut diadakan dengan tema China: Through the Looking Glass.

Kemesraan Robert Pattinson dan FKA Twigs di red carpet Met Gala 2015 (eonline.com)

Di depan awak media dan fans, pasangan ini tak lagi sungkan menunjukkan kemesraan. Keduanya berbincang akrab, sementara Robert mengalungkan lengannya ke pinggang sang kekasih. Senyum bahagia mereka juga menjadi hal yang tak mungkin bisa dilewatkan.

Dalam kesempatan itu, FKA Twigs tampak cantik dengan gaun yang cantik dan penuh warna. Selain warna-warna cerah, gaun itu dipercantik dengan hiasan motif berbentuk bagian-bagian tubuh manusia, seperti tangan, kepala, dan kaki.

Tidak banyak aksesoris yang dikenakan oleh FKA Twigs dalam acara tersebut, selain sepatu hak tinggi dan anting-anting dengan desain sederhana. Namun tetap saja gayanya itu menunjukkan keanggunan yang luar biasa.

Sementara itu, Robert Pattinson pun terlihat menawan dengan setelah suit warna hitam yang dipadu dengan kemeja warna putih. Dasi dengan bentuk yang unik menjadi pelengkap penampilannya yang super classy. Sepertinya Robert dan FKA Twigs jadi pasangan paling romantis di Met Gala 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading