Sukses

Entertainment

Krisdayanti: Keluarga Tetap Nomor Satu (3)

Fimela.com, Jakarta Bagi Krisdayanti keluarga adalah segalanya. Dia akan mengutamakan keluarga ketika dihadapkan pada dua pilihan antara keluarga dan job. Komitmen itu memang sudah menjadi pakem bagi Yanti—begitu ia biasa disapa—dalam melakoni kariernya di dunia entertainmen kini.

Pelantun tembang Menghitung Hari ini belajar dari pengalamannya selama ini. Rumah tangganya dengan musisi Anang Hermansyah harus berakhir di meja hijau adalah kenyataan yang memilukan. Apalagi kedua anak dari pernikahan itu –Aurel dan Azrel-- hak asuhnya jatuh ke tangan Anang.

Baca juga: Krisdayanti Sukses Tiga Kali Konser Tunggal di JCC (1)

Foto profil Krisdayanti (Wimbarsana/bintnag.com)

Ia kemudian menikah lagi dengan pengusaha Timor Leste Raul Lemos. Keduanya menikah di Masjid Sahid Nurul Iman, Grand Sahid Hotel, Jakarta pada 20 Maret 2011. Yanti tak akan mengulangi kekeliruan yang pernah terjadi sehingga bahterah rumah tangga sebelumnya harus kandas.

“Buat saya saat ini karier itu nomor dua. Rumah tangga adalah prioritas yang harus dijalani. Keluarga tetap nomor satu. Itu sudah menjadi komitmen saya setelah menikah dengan Mas Raul,” ujar Krisdayanti kepada Bintang.com yang menemuinya di kediamannya di bilangan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama berselang.

Baca juga: Antara Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto (2)

Perempuan kelahiran Batu Malang, 24 Maret 1975 ini selalu mengomunikasikan setiap hendak menerima job. Jika sesuatu pekerjaan akan berpotensi membuat sang suami tidak nyaman ia akan menolak job itu dengan halus.

Keluarga Krisdayanti ikut hadir dan memberikan doa untuk sang bintang

Yanti tak henti bersyukur pada Yang Maha Kuasa atas apa yang diraihnya. Kariernya sebagai penyanyi tetap terjaga. “Dulu aku sempat down saat kedua anaknya seperti ‘hilang’ dari pelukanku. Anda tahu kan hak asuh Aurel dan Azriel jatuh pada pipinya. Namun Allah membalasnya dengan cepat. Tak berapa lama, saya sudah dikarunia dua anak yang lucu-lucu; Amora dan Kellen. Ini anugerah yang luar biasa,” tukasnya.

Karier sebagai musisi juga masih tetap terjaga. Konser Traya yang digelar bersama dua sahabatnya Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto adalah pembuktian bahwa eksistensi Yanti di dunia entertainmen tanah air, khususnya musik belum berakhir.

Padahal saat ini wajah baru yang meramaikan dunia musik tak terbilang banyaknya. “Puji syukur pada Allah SWT, meski usianya sudah tak muda lagi, namun masih bisa eksis di dunia tarik suara, Alhamdulillah,” kata Yanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading