Sukses

Entertainment

Bella Shofie Pilih Tempat Eksotis untuk Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan pemain sinetron Bella Shofie memilih sebuah tempat eksotis di Pulau Dewata untuk perhelatan pernikahannya yang rencananya akan digelar 17 Mei 2015. Dari sekian banyak tempat elok di Bali, menurut sumber terpercaya ia memilih Mulia Resort, yang berlokasi di bilangan Nusa Dua, Bali. Seperti apa keelokan tempat ini?

Manajer Bella Shofie, Tata Liem masih belum mau bicara soal detail tempat perhelatan pernikahan Bella Shofie. “Aduh gimana ya, aku no comment dulu deh soal itu,” elaknnya saat dihubungi melalui telepon pintarnya pada Sabtu (9/5/2015).

Baca juga: Bella Shofie akan Menikah di Bali 17 Mei 2015

Mulia Resort Bali. (www.weloveweddingsabroad.com)

Mulia Resort adalah sebuah hotel dengan tarip selangit di Indonesia. Tari per kamar di resort ini mulai US$ 245 per malam atau setera dengan 3.185.000 (itu kalau US$ senilai Rp 13.000). Semua tergantung pada luas kamar dan pemandangan kamar. Makin indah pemandangan, makin tinggi tarif kamar dikenakan kepada pengunjung.

Baca juga: Bella Shofie Masih Tutup Mulut Soal Pernikahannya

Belum lagi untuk pemakaian tempat seperti kolam renang untuk party, fungtion room untuk acara dan lain sebagainya. Tentu semua ada nilai dan harga yang berbeda satu dengan yang lain.

Mulia Resort Bali. (asiaweddinghoneymoons.com)

Perempuan berdarah Batak ini kembali menunjukkan kelasnya. Selama ini ia dikenal tinggal di martemen mewah, punya super-car, dan pengoleksi barang-barang branded yang limited edition. Bahkan untuk urusan jalan-jalanpun Bella punya selera tinggi. Belum lama ini ia baru pelesir ke Dubai, yang berlanjut ke beberapa Negara Eropa. Tak hanya berlibur, Bella juga menyempatkan belanja barang mewah di Paris, Perancis.

Pernikahan Bella Shofie masih menurut sumber Bintang.com, akan digelar pada 17 Mei 2015. Untuk keperluan itu keluarga Bella akan bertolak ke Pulau Dewata pada 14 Mei 2015. Tujuannya agar bisa mempersiapkan diri menghadapi momen bersejarah itu.

Mulia Resort Bali memang sering dijadikan tempat pernikahan. (www.tourboss.ru)

Bella Shofie memang artis yang punya selera tersendiri untuk menggelar sebuah event penting dalam hidupnya. Karena itu ia memilih tempat terbaik untuk melangsungkan pernikahan nanti. Sebuah tempat eksotis nan elok. Namun ada harga untuk menikmati semua itu. Soalnya Mulia Resort termasuk hotel bertarif paling paling mahal di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading