Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Makanan Favorit Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Meskipun bergelimpang dengan barang-barang mewah, ternyata Bella Shofie mempunyai makanan favorit yang jauh dari kata mewah. Dalam postingan terbaru di akun Instagramnya, Bella Shofie menggungah foto makanan kegemarannya.

Baca juga: Bella Shofie Artis Paling Populer di Media Sosial

Dan ternyata makanan favorit dari pelantun tembang  Mungkin Dia Lelah ini adalah jajanan pasar. Artis kelahiran 5 Februari 1992 ini, membumbui foto tersebut dengan caption "Favorite BS bangettt ini semuaa,".

 

Favorite BS bangettt ini semuaa 😋😋😋

A photo posted by BELLA SHOFIE HAMZAH NASUTION (@barbie_bellashofie) on

 

Tak ayal foto yang diunggah Bella Shofie ini mendapatkan berbagai ragam komentar dari netizen. Sebagian besar komentar dari netizen berupa hujatan dan hinaan, namun ada beberapa komentar yang membela Bella Shofie.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bella Shofie menganggap bahwa para haters ini adalah orang-orang yang mempunyai perhatian lebih dan menandakan kesuksesannya.

Ketika kecantikan abadi Bella Shofie dipadu dengan mobil mewah. (Wimbarsana/Bintang.com)

Memang banyak pro kontra dengan apa yang dilakukan oleh Bella Shofie, bahkan ketika ia mengunggah foto hijab. Para Haters tetap mencaci makinya, namun ia tidak pernah peduli dengan komentar para hatersnya.

Sebelumnya Bella Shofie membuat gempar dengan mengunggah video aksi kebut-kebutan pada akun Instagramnya. Bella Shofie sendiri dikabarkan akan segera menikah dengan pria pujaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading